Kami Lembaga dari kalangan para Eksekutif dapat membantu bagi Mahasiswa-mahasiswa yang kekurangan bahan dalam menyusun Tesis/skripsi serta laporan penelitian dikarenakan sibuk bekerja ataupun mempunyai masalah-masalah lainnya. Kami memberi bantuan dengan menyediakan bahan-bahan berupa tesis, skripsi dan laporan akhir mengenai masalah manajemen, arsitek, administrasi bisnis, pendidikan umum lainnya, terbaru (kecuali tesis pendidikan), yang berguna untuk menambah referensi anda dalam penyusunan karya tulis.

Softcopy tesis sudah dalam bentuk file Ms-word dan Pdf. Bagi yang ingin pesan bisa SMS ke Hp. 081321123795 (sebut judul dan alamat email anda untuk pengiriman file) atau email : adm_iip@yahoo.com, Kirim/transfer sesuai harga pesanan, lalu infokan bila telah transfer kemudian kami kirim filenya

1 buah softcopy* = Rp. 120.000,-

kami tidak mendukung plagiat, bahan tersebut disediakan sebagai referensi dalam penulisan tugas akhir, bila anda merasa keberatan karyanya kami tampilkan dan menjadi bahan referensi bagi para peneliti lainnya, bisa kami hapus dari daftar ini, silahkan hubungi ke alamat email

*biaya tsb hanya sebagai pengganti biaya maintenance weblog, pencarian bahan, operasional pulsa dan connecting internet.

Thursday, November 5, 2009

MANAJEMEN UMUM

  1. Analisis pengaruh variabel internal dan eksternal perbankan terhadap penawaran kredit UMKM
  2. Analisis penetapan nilai sewa reklame berjalan/kendaraan dalam rangka optimalisasi penerimaan pajak daerah
  3. Praktik presidensialisme di Indonesia: studi kasus pemerintahan SBY-JK (2004-2008)
  4. Persepsi pegawai terhadap promosi jabatan pada inspektorat departemen keuangan Republik Indonesia
  5. Hubungan iklim komunikasi organisasi dengan kinerja karyawan
  6. Analisis rumusan kebijakan fasilitas pajak penghasilan untuk penanaman modal di bidang-bidang usaha tertentu dan atau di daerah-daerah tertentu: catatan kritis atas Peraturan Pemerintah No. 62 tahun 2008
  7. Strategi peningkatan pendapatan asli daerah di Kabupaten Bekasi (studi mengenai peningkatan di bidang pajak daerah)
  8. Optimalisasi pendapatan pajak reklame melalui pemeriksaan pajak daerah (studi kasus Dinas Pendapatan Daerah Kota Bogor)
  9. Analisis kesenjangan penerimaan pajak bumi dan bangunan di wilayah Propinsi DKI Jakarta
  10. Implementasi koordinasi pemungutan pajak air bawah tanah di Kota Pekanbaru Riau
  11. Implementasi laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah (LPPD) tahun 2007 oleh pemerintah Propinsi DKI Jakarta
  12. Persepsi pegawai mengenai motivasi kerja di sub bagian tata usaha pimpinan dan protokol pada bagian umum sekretariat daerah kota Depok
  13. Analisis kualitas layanan perpajakan pajak kendaraan bermotor (studi kasus Samsat kota Bekasi)
  14. Implementasi kebijakan administrasi kependudukan pada pemerintah kota Depok
  15. Persepsi pengguna Askeskin terhadap pelaksanaan pelayanan program Askeskin (studi di Desa Sukmajaya Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor pada tahun 2008)
  16. Pelatihan mind shifting dalam pengembangan budaya kerja di lingkungan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Pusat
  17. Analisis dampak tuntutan pemekaran terhadap kapasitas institusi pemerintah Kabupaten Sukabumi
  18. Penerapan standar kompetensi melalui assessment center dalam pengangkatan Kakanwil di lingkungan BKKBN
  19. Analisis strategi "reformasi birokrasi" di Departemen Keuangan
  20. Analisis keputusan pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengenai relokasi pedagang Pasar berdasarkan prinsip-prinsip good governance
  21. Kebijakan kenaikan tarif harga dasar air (HDA) dalam mendukung fungsi regulerend pajak pengambilan dan pemanfaatan air bawah tanah (studi kasus: formulasi kebijakan PPABT di Propinsi DKI Jakarta)
  22. Analisis pengawasan administrasi pajak restoran melalui sistem online di Provinsi DKI Jakarta periode Mei - November 2008
  23. Pelaksanaan penilaian prestasi kerja pegawai pada Direktorat Pengadaan Pegawai Negeri Sipil (periode April - November 2008)
  24. Ekstensifikasi obyak pajak hiburan pada game online (studi kasus DKI Jakarta)
  25. Persepsi karyawan tetap terhadap penerapan gaya kepemimpinan situasional asisten manajer bidang pengendalian losses dan penerangan jalan umum pada PT PLN (Persero) area jaringan Kramat Jati
  26. Analisis fasilitas sunset policy di bidang perpajakan ( suatu tinjauan atas 27Pasal 37A Endang -Undang No. 28 Tahun 2007 perubahan ketiga atas U28ndang - Undang No. 6 Tahun 1983 Tentang Ketentuan Umum dan Tata Cara29 Perpajakan
  27. Relevansi status sosial ekonomi terhadap kepedulian lingkungan hidup dalam konteks Indonesia sebagai negara berkembang (studi kasus Rukun Warga 11, Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara)
  28. Kepastian hukum PER-175/PJ./2006 implementasi ekstensifikasi wajib pajak orang pribadi di Pasar Tebet Barat dan Pasar Tebet Timur
  29. Kajian penerapan Zakat sebagai kredit pajak dalam pajak penghasilan orang pribadi di Indonesia
  30. Analisis kinerja instalasi rawat inap di RSUP Persahabatan dengan menggunakan konsep balanced scorecard
  31. Partisipasi masyarakat dalam pemeliharaan perpustakaan masyarakat (studi kasus di Kedai Baca SABAR Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara,
  32. Implementasi pemungutan retribusi izin mendirikan bangunan sebagai sumber pendapatan asli daerah Kota Depok
  33. Pengaruh kualitas layanan Rawat Inap terhadap kepuasan pasien Rumah Sakit Bunda Margonda Depok
  34. Persepsi kepuasan penumpang terhadap kualitas pelayanan di dalam pesawat (in flight service) pada PT Indonesia Air Transport, Tbk
  35. Dampak dari keberadaan, wewenang, dan kinerja KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) terhadap persepsi resiko penghukuman bila melakukan tindakan suap-menyuap di kalangan PNS (Pegawai Negeri Sipil), Direktorat Jenderal X, Departemen Y
  36. Transfer daerah dalam rangka pelaksanaan desnetralisasi fiskal di Indonesia (suatu studi terhadap dana bagi hasil sumber daya Alam kehutanan)
  37. Kesesuaian antara kematangan karyawan dengan gaya kepemimpinan pada Sub Direktorat SDM PT. "X" Kantor Pusat Jakarta
  38. Implementasi perencanaan strategis perusahaan daerah Pasar Jaya 2006-2009
  39. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak (suatu studi untuk Pajak Kendaraan Bermotor di Satuan Administrasi Manunggal Dibawah Satu Atap Kota Depok)
  40. Upaya pemberdayaan masyarakat melelui pelaksanaan Program Ekowisata Berbasis Masyarakat (studi deskriptif pada Program Yayasan Terangi terhadap Kelompok Elang Ekowisata di Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu)
  41. Pendapat pensiunan PNS terhadap kegiatan pembinaan bagi PNS yang akan memasuki batas usia pensiun di lingkungan pemerintah kota bekasi tahun 2007
  42. Analisis pelaksanaan sistem informasi manajemen kepegawaian (SIMPEG) pada Biro Kepegawaian Departemen Dalam Negeri
  43. Pertimbangan dan keputusan yang mendasari penggunaan senjata api pada proses penangkapan (studi terhadap 7 anggota reserse POLRI)
  44. Penetapan pajak kendaraan bermotor atas kendaraan bermotor yang digunakan di area Bandar Udara dalam rangka peningkatan penerimaan daerah
  45. Strategi pengembangan pegawai baru Departemen Perindustrian melalui kegiatan wajib magang di perusahaan industri
  46. Pengawasan bea balik nama kendaraan bermotor II atas kendaraan plat nomor B di Jadetabek (studi kasus: Kab. Tangerang)
  47. Analisis aspek - aspek pengembangan kawasan khusus (studi kasus Kawasan Terpadu Pacuan Kuda Pulomas Jakarta)
  48. Jaringan sosial para pelaku sektor ekonomi informal di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan
  49. Kebijakan penurunan tarif pajak penghasilan pada wajib pajak badan perseroan terbuka (suatu tinjauan terhadap formulasi peraturan pemerintah nomor 81 tahun 2007)
  50. Mekanisme dan upaya penarikan pegawai negeri sipil di daerah pemekaran : studi kasus Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu
  51. Analisis posisi pendanaan dana pensiun terhadap kenaikan manfaat pensiun (studi kasus dana pensiun PLN tahun 2008
  52. Implementasi program kebijakan pensiun dini atas permintaan sendiri (studi kasus pada PT. Telkom)
  53. Analisis kinerja petugas administrasi berdasarkan persepsi petugas Puskesmas dan masyarakat pada Puskesmas Sukmajaya Kota Depok Tahun 2009
  54. Analisis Implementasi kebijakan Refungsi Ruang Terbuka Hijau di Taman Ayodia,Jalan Barito, Kota Madya Jakarta Selatan
  55. Citra Bea dan Cukai di mata Stakeholders sebelum dan sesudah dibentuknya Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai
  56. Supermarket alat olah raga "Muscle Factory
  57. Pengaruh faktor produk dan promosi terhadap motivasi konsumen Surabaya dalam memilih kartu Simpati
  58. Pengaruh pemberian kompensasi keuangan dan non keuangan terhadap prestasi kerja wartawan
  59. Pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan Finna Golf & country club resort
  60. Pengaruh fungsi dan peran departemen sumber daya manusia terhadap efektifitas penggunaan sumber daya manusia pada perusahaan asuransi kerugian di Surabaya
  61. Peranan bauran pemasaran dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif pada PT X
  62. Analisis kecenderungan konsumen di Surabaya terhadap pemilihan masakan china dan masakan Indonesia dilihat dari faktor usia, pendapatan, etnis, dan gaya hidup
  63. Pengaruh penggunaan fasilitas internet terhadap proses belajar mahasiswa DI fakultas ekonomi
  64. Analisa kepuasan pemilik sekaligus penghuni rumah sederhana di perumahan X
  65. Pengelolaan laporan keuangan unit pelaksana pusat pertokoan dan pembelanjaan (UP-4) Pasar X menuju akuntabilitas dalam rangka otonomi daerah kota X
  66. Komparasi dan korelasi antara faktor lokasi, kelengkapan produk, kualitas pelayanan, dan persepsi konsumen yang mempengaruhi kepuasan konsumen
  67. Dampak kebijakan upah dan disiplin kerja terhadap prestasi kerja karyawan
  68. Hubungan antara persepsi konsumen mengenai nama, merek, dan harga dengan minat beli konsumen
  69. Analisis pengaruh stock split terhadap earning pada peru-sahaan yang listing di PT. Bursa Efek Jakarta
  70. Kinerja dosen di dalam kelas dan pengaruhnya dalam memo-tivasi minat belajar mahasiswa
  71. Penggunaaan variabel intrinsik, lingkungan, dan jarak dalam penilaian properti (studi kasus di graha X)
  72. Analisis Kebutuhan makam bagi warga perumahan di Surabaya barat
  73. Analisis pengaruh durasi dan pengulangan pada iklan di media televisi dengan efektifitas iklan (studi kasus iklan sandal X)
  74. Evaluasi pergerakan indeks harga saham gabungan untuk menguji efisiensi pasar modal di Indonesia (periode 1997-1999)
  75. Analisa persepsi mahasiswa jurusan manajemen fakultas ekonomi universitas X terhadap keberadaan laboratorium pasar modal jurusan manajemen
  76. Studi kualitas layanan siap saji 60 detik di Mc Donald's
  77. Faktor citra toko (store image) yang mempengaruhi mahasiswa Universitas X dalam memilih toko X sebagai tempat belanja
  78. Penggunaan metode economic value added (EVA) sebagai alat pendukung di dalam pengukuran kinerja perusahaan pada PT. X
  79. Penggunaan informasi keuangan untuk memprediksi keuntungan investasi bagi investor di pasar modal
  80. Analisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian harian pagi Surya secara eceran di Surabaya
  81. Analisis posisi surat kabar harian umum berdasarkan persepsi pelanggan di Surabaya Specialty store central paint plus
  82. Analisa kepuasan nasabah Tahapan atas kualitas jasa bank X ditinjau dari sudut persepsi dan harapan (studi kasus terhadap 100 nasabah tahapan)
  83. Penilaian konsumen terhadap produk house brand di Surabaya
  84. Peningkatan laba dengan retrukturisasi modal melalui hutang jangka panjang pada Persero X
  85. Penerapan metode pengalokasian biaya bersama di UPPK (dalam rangka menentukan metode pengalokasian biaya yang relatif tepat di UPPK X)
  86. Persepsi eksportir atas kualitas layanan jasa kargo shippng agents P.T. Djakarta LLyod dan P.T. Jayakusuma Perdana Lines di Surabaya dan sekitarnya (periode Januari 2001-Desember 2001)
  87. Pengaruh pengeluaran pemerintah, cadangan devisa dan angka pengganda uang terhadap jumlah uang beredar di Indonesia (M2) sebelum dan sesudah krisis
  88. Analisa alternatif pengelolaan dana kesehatan karyawan Universitas X
  89. Variabel 5c dalam penganalisaan kredit yang mempengaruhi pengajuan kredit (studi kasus di 4 bank swasta)
  90. Analisis pengaruh positioning back to nature terhadap kepuasan pelanggan pada X di Pasaraya
Free Web Hosting